Saturday, April 06, 2013

Pengambilan Barang Oriflame di Cabang

Tadi siang, setelah melakukan order yang kedua, gue memutuskan untuk ambil barangnya plus bayar di kantor Oriflame. Kantor Oriflame yang gue pilih, lokasinya yang di Daan Mogot, yang paling dekat dengan rumah gue.

Singkat kata, berangkatlah gue ditemani oleh istri dan anak gue. Kita sampai rada mepet, sekitar jam 2:30 siang, menurut ini, kalau Sabtu jam kerja Kantor Oriflame 09:00 - 15:00.

Penuh!!! Kesannya tidak teratur dan tanpa petunjuk apa pun, setelah istri gue kasak kusuk, ternyata musti ambil nomor di satpam dan satpamnya nggak keliatan batang hidungnya. Trus bini gue SKSD dengan orang-orang yang di situ, dan akhirnya nemu mbak-mbak yang ngurusin nomor. Kita dapat nomor 154 dan saat itu antrian yang ke 40 sampai 50. Istri gue sampai bilang, ini mah Orislow, bukan Orifast.

Lalu gue BBM teman gue, untuk menanyakan apakah bisa dicancel order dan resubmit sebagai order yang dikirim via kurir. Jawabannya bisa aja. Lalu kita putuskan untuk berlalu dan beranjak ke mal, ajakin anak gue jalan dan melupakan order yang seharusnya kita ambil hari ini. Mending dikirim via kurir de....

Sayang banget, Oriflame sudah banyak membernya, tapi antrian di kantor cabang yang satu ini, chaos sekali...

No comments: