Thursday, April 04, 2013

Proses Pemesanan di Oriflame

Setelah mendaftar jadi konsultan, dapat email informasi tentang no konsultan Oriflame dan cara reset password untuk masuk ke fasilitas online-nya Oriflame Indonesia.

Mulai order-order dan mengatur agar dapat cukup Business Point (BP) biar layak ikutan Welcome Program 1 (WP1), biar dapat hadiah lagi!:P

Ketika BP sudah terkumpul, lalu klik untuk lanjut.... Dan ternyata: barang-barang nya udah pada abis stok-nya:'(
Sempet rada BT:( Udah susah payah ngulik-ngulik soalnya...

Anyway coba terus, sampe akhirnya bisa menuhin kuota BP untuk WP1...
Menyelesaikan pembayaran, yang bisa dilakukan via ATM BCA, lalu nunggu barangnya dikirim...

Rada capek si, tapi sistem online ini keren sekali, coba bayangkan, sudah mereka-reka ke cabang Oriflame dan ternyata barangnya tidak ada...
Pertumpahan darah!!!

Anyway, itu barang-barang baru sampe 4 April 2013, lebih kurang 1 minggu dari pemesanan. Katanya pas bulan Maret 2013, pendaftaran Oriflame membludak akibatnya: banyak barang yang stoknya abis dan pengiriman jadi lama waktu prosesnya. Ditambah lagi libur long weekend yang bersamaan dengan waktu sakral para konsultan Oriflame TUPO atawa Tutup Poin, waktu untuk ngitung poin yang sudah mereka dapat di bulan berjalan.

Kotak paketnya Oriflame belum dibuka si, ntar aja, nunggu istri:P

btw udah dapat hadiah berikut: cashback uang pendaftaran (promo join Maret 2013, jadi bisa dibilang gue joinnya gratis!), dompet koin merah (promo join Maret 2013), sama hadiah WP1

Hadiahnya bakal bisa nambah lagi ndak ya?

No comments: