Sunday, March 24, 2013

Starting the Journey in The Oriflame

Hari ini start perjalanan. Perjalanan apa? Perjalanan untuk atur berat badan:P Kenapa kok tiba-tiba pengen atur berat badan? Well, believe it or not, jawabannya: pengen aja, as simple as that:D

Next question, metodenya apa?

Yang jelas, bukan olah raga!:P
Kenapa? Males olah raga?

Iya juga si, sebenarnya:P

Tapi yang lebih penting, setelah tahu, minimal ada 3 selebriti yang meninggal akibat serangan jantung dan mereka aktif olah raga, berasanya jadi takut olah raga...

Jadi metodenya apa dunk? Setelah riset, gue putusin untuk coba metode Nutrishake-nya Oriflame.

Jadi apa yang sudah gue lakukan? Daftar jadi member Oriflame, biar dapat diskon!:P Hihihihihihihi:D

Pas tanggal 23 Maret 2013, gue udah setor KTP ke temen gue, buat diproses jadi member.

Perjalanan masih jauuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh......

Semoga gue nggak malas buat dokumentasiinnya:)

No comments: