Monday, September 07, 2009

Mengangkot ke Kantor

Buat yang belum tau, gue sekarang punya 2 kantor. 2 lokasi kantor lebih tepatnya. Yang satu letaknya di daerah Mega Kuningan (ini buat sales, BOD dan sebangsanya), yang satu lagi letaknya di daerah BSD (kalo yang ini buat "dapur")

Anyway, gue banyakannya kalo pagi ke kantor yang daerah Mega Kuningan. Kalau ke kantor yang daerah Mega Kuningan ini, gue banyakan menggunakan busway. Ke kantor yang BSD biasanya siang, sesudah gue ke kantor yang di Mega Kuningan.

Pernah juga si, ke kantor yang BSD pagi. Cuman biasanya gue naek taksi. Pagi ini, iseng-iseng gue nyoba ke kantor yang BSD naek angkot. Ternyata asik juga bo! Secara nggak macet. Kalau dari rumah, cuman sekitar 1 jam-an. Jadi rutenya adalah:
1. Naek ojek dulu ke halte busway
2. Naek busway ke Terminal Kalideres
3. Naek angkot de, ke lokasi kantor

Besok-besok, bakalan sering ke kantor BSD ni kalo pagi.:P

btw pas gue menyisir jalan Daan Mogot, mata gue menangkap restoran Pindang Pegagan. Musti dicoba ni!:D

No comments: